Improving Vocational Curriculum DAFTAR ISI DAFTAR ISI 1 CHAPTER 2 ANALISIS PEKERJAAN.. 3 A. Pendahuluan. 3 B. Analisis Pekerjaan. 3 Apa itu Analisis Pekerjaan?. 3 Analisis dan Industri 3 1. Menuliskan / menentukan tujuan. 4 2. Mengembangkan rincian unit. 5 3. Mengembangkan rincian tugas. 6 4. Mengembangkan rincian judul pelajaran. 6 5. Mengembangkan rincian langkah atau topik. 7 6. Mengembangkan rincian poin kunci. 7 7. Mengembangkan rincian peralatan / alat / bahan. 7 C. Ringkasan. 9 CHAPTER 3 SOURCES OF CURRICULUM MATTERIAL. 10 A. Introduction. 10 B. Locating Material 10 C. Personal Contacts. 10 D. Manual Search. 10 E. Computer Database Search. 11 1. ERIC Database. 11 2. VECM Database. 12 3. RIVE Database. 13 4. NTIS Database. 13 5. Training and Development Alert 13 6. Training Media Database. 13 7. TRAINET Database. 14 8. LABORDOC Database. 14 F. Summary. 14 CHAPTER 5 THE INDIVIDUALIZED COMPETENCY RECORD.. 15 A. Pendahuluan. 15 B. Pembahasan. 15 1. Grafik Kemajuan / Progress Charts. 15 2. Evolusi dan Penggunaan Gafik Kemajuan. 16 3. Catatan Kompetensi Individu / The Individualized Competency Record. 21 4. Rekaman Kompetensi individual Untuk Ketenagakerjaan/ Individualized Competency Records For Employment 25 5. Hubungan Penggunaan Rekaman Kompetensi Individual / Related Uses Of The Individual Competency Records 26 6. Kesimpulan. 27 CHAPTER 7 LEMBAR INSTRUKSI 28 A. Pendahuluan. 28 B. Pembahasan. 28 1. Manfaat Lembar Instruksi 28 2. Keterbatasan Lembar Instruksi 29 3. Pedoman dalam penyajian Lembar Instruksi 30 4. Jenis Umum Lembar Instruksi 31 5. Validasi Proses. 32 C. Kesimpulan. 34 CHAPTER 8 EVALUASI PRESTASI KOGNITIF. 45 A. Pendahuluan. 45 B. Pembahasan. 45 1. Faktor Yang Ditinjau Dalam Program Kerja. 45 2. Definisi Penilaian Siswa Kognitif 46 3. Syarat Yang Digunakan Dalam Pengukuran Dan Evaluasi 47 4. Tujuan Kognitif Evaluasi Prestasi 47 5. Tes Perencanaan. 48 6. Prestasi Kognitif Item Tes. 48 7. Tes Administrasi 55 8. Skor Tes. 56 9. Penilaian. 56 C. Kesimpulan. 58 CHAPTER 11 SELF-DIRECTED LEARNING.. 59 A. Pendahuluan. 59 B. Pembahasan. 59 1. Modul Recana Berkelanjutan. 59 2. Konten Modul 60 3. Membangun sebuah Modul 61 4. Komponen modul “a self-directed learning”. 61 C. Kesimpulan. 66 D. Lampiran. 67 Tweet Postingan terkait:
Belum ada tanggapan untuk "Improving Vocational Curriculum"
Post a Comment